Selasa, 21 Oktober 2014

Wisata Romantis di Pulau Umang, Banten

Wisata Romantis Pulau Umang, Banten - Pulau Umang sangat cocok untuk menjalankan dari kebisingan kota dan menikmati saat-saat indah bulan madu. Di pulau ini, ada sebuah resor bergaya dengan sentuhan artistik alam, keindahan laut, dikelilingi oleh pegunungan sambil menambahkan bulan madu romantis.


Suasana di Pulau Umang Banten benar-benar memikat keindahan alam salah satu dari mereka. Berkilauan pasir putih, air yang biru, dan ramai sebagai pohon adalah perpaduan yang membuat pulau ini begitu indah. Di pulau ini terdapat banyak Resort disewakan untuk Anda bulan madu, pantai, wisata Menyelam, serta wisata kuliner bisa menjadi alternatif ketika bulan madu.


Jika Anda ingin benar-benar merasa dunia milik kedua, ada tidak ada salahnya dalam memilih Pulau Umang, sebagai tempat bulan madu. Daerah ini masih tenang dan otentik, tapi takut tidak ada ada fasilitas. Ada cottages cottage yang menyediakan berbagai fasilitas. Selain pasir putih, terumbu karang juga lengkap dengan ikan berwarna-warni. Ada juga sebuah air terjun dan kolam alami.

Selain Pulau Umang, obyek wisata yang tidak kalah indah adalah Pantai Sawarna, tertarik mengunjunginya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar