Senin, 06 Oktober 2014

Wisata Batu Karas, Pantai Pangandaran

Wisata Batu Karas. Sebagai daerah pesisir, Batukaras adalah campuran antara Pantai Pangandaran dan Batu Hiu pantai karena tidak hanya menawarkan perairan yang tenang, tetapi juga menantang ombak. Dengan demikian, itu adalah cocok untuk berenang dan berselancar.

Terletak sekitar 40 Km atau satu jam berkendara dari Pangandaran, pantai berpasir ini unik hitam adalah liburan yang sempurna karena kurang padat dibandingkan dengan Pangandaran atau bahkan Bali. Beberapa bahkan dijuluki ini sebagai sedikit Bali, karena menawarkan pengalaman serupa tetapi dengan lebih sedikit gangguan.

Tempat wisata Batu Karas sudah populer di kalangan peselancar, nasional dan internasional. Selain pantai relatif datar, Batukaras juga memiliki sebuah teluk kecil, sehingga surfer donot mendayung terlalu jauh ke titik awal dari gelombang masuk. Untuk pemula, ada banyak Penyewaan Peralatan selancar yang menawarkan kebutuhan surfing yang lengkap, bersama dengan instruktur berpengalaman yang dapat mengajar semua orang perlu tahu tentang berselancar. Jadi, tidak peduli apakah Anda seorang peselancar profesional atau tidak pernah memiliki berselancar sama sekali, Anda masih dapat mencoba untuk menangkap gelombang Batukaras.


Secara umum, ada 3 surf spots yang umumnya dikenal antara peselancar, mereka: Karang, Legok Pari dan Bulak Bendak. Karang, secara harfiah berarti "batu karang", yang mungkin mendapat namanya dari batu banyak berbaring di bawah permukaan, dan hanya dapat berselancar di pasang.

Legok Pari adalah paling favorit berselancar tempat antara tiga dan pantai sempurna untuk pemula karena pantai di sini relatif aman dan gelombang tidak terlalu tinggi. Untuk para peselancar yang lebih maju dan profesional, Bulak Bendak adalah tempat yang mereka pilih. Di sini, gelombang dapat membuat dinding panjang air atau bahkan barel yang naik sempurna untuk peselancar. Untuk mendapatkan Bulak Bendak peselancar harus mengambil naik perahu yang harganya sekitar Rp 200.000, untuk melompat ke istirahat titik masuk.

Batukaras adalah tidak semua tentang berselancar. Kereta, Jet Ski dan Banana Boat adalah hanya beberapa contoh dari apa yang dapat Anda lakukan di pantai ini. Bagi Anda yang suka petualangan, Batukaras menawarkan beberapa tempat yang cocok untuk berkemah dan hiking. Untuk yang lebih petualangan berani, Anda dapat meminta penduduk setempat untuk membawa Anda ke Karang Nunggal, pantai yang terpencil dengan pemandangan di atas batu besar dan tinggi di pantai nya. Semua dalam semua, Batukaras adalah sebuah resor liburan baik untuk semua orang. Berjalan-jalan di pantai saat matahari terbenam, kopi sore di tingkat lokal "warung", menghabiskan hari menonton anak-anak Anda membangun istana pasir atau hanya mandi di bawah matahari, hanya beberapa hal-hal menarik yang dapat Anda lakukan saat Anda menunggu untuk gelombang sempurna tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar