Senin, 06 Oktober 2014

Pantai Sawarna Banten Sempurna Untuk Liburan

Pantai Sawarna, terletak di Provinsi Banten, adalah sebuah pulau kecil yang sempurna untuk liburan tropis Anda. Terutama ketika Anda telah melakukan bisnis di Jakarta, karena Pantai Sawarna hanya 4,5 jam dari kota yang ramai.

Pantai Sawarna Banten seluas dikelola oleh manajemen yang tunggal, Sawarna Banten Resort and Spa, yang menawarkan kenyamanan yang sama sebagai hotel berbintang dengan santai suasana.

Lokasi ini juga strategis untuk trekker alam karena dekat UNESCO sebagai warisan situs Taman Nasional Ujung Kulon. Pantai Sawarna ini juga dilindungi dengan baik dari badai Laut Jawa Barat sebagai ada Tanjung Lesung pantai ke utara dan pulau Panaitan di Barat.


Jadi setiap kali Anda merasa seperti di lazying di sekitar pantai berpasir putih yang menghadap air laut kristal, Anda harus mencoba Pantai Sawarna, dimana keindahan alam mungkin memberi Anda kedamaian dan ketenangan.

Pulau dapat dicapai melalui lima menit dengan speedboat dari tepi Sumur, Pandeglang, yang sekitar empat jam perjalanan dengan mobil dari kota ramai Jakarta. Anda bahkan dapat membawa mobil Anda sendiri karena resor menyediakan gratis 24 jam parkir yang aman di Sumur, ditambah akomodasi untuk driver Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar