Sabtu, 18 Oktober 2014

Amanwana Resort - Pulau Moyo Sumbawa

Amanwana Resort - Pulau Moyo Sumbawa. Satu-satunya cara untuk mencapai Amanwana adalah dengan terbang. Pengasingan yang indah cocok untuk hari-hari panjang bermalas-malasan di pantai, tidur di dek pribadi Anda dan bermain dalam (atau di bawah) laut hangat.

Pulau Moyo Sumbawa

Memesan makan malam BBQ pribadi Anda di pantai, lilin, dan api unggun.

Pulau Moyo Resort Amanwana terletak di pulau tropis di Indonesia, tidak jauh dari Bali. Yah, tidak jauh secara geografis, tapi pengalaman adalah jauh dari disko dan sibuk pantai daratan. Ini adalah nikmat tenang pengasingan, dengan apa-apa di sekitar kecuali hutan, pasir dan laut.

Seluruh pulau adalah cagar alam dan satu-satunya cara untuk mencapai Amanwana adalah dengan pesawat. Setelah di sana, meskipun, hidup sesuatu tapi primitif. Anda akan tidur di tenda-tenda yang mewah, romantis, masing-masing disandingkan terhadap kanopi hijau. Mereka besar, terlalu, dan sebagian terbuka untuk air hangat. Di luar, dek batu menyediakan tempat yang sempurna untuk mengambil di pemandangan dan suara hutan.


Seafood segar dan buah-buahan tropis yang pendapatan andalan dari makanan gourmet yang disajikan di ruang makan. Dan beberapa buah itu bahkan mungkin berakhir di koktail yang Anda mencicipi Rebak terbuka. Untuk menyelam spektakuler dan situs snorkeling, carilah perairan yang tenang tepat di depan resor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar