Rabu, 08 Oktober 2014

Wisata Pantai Sawarna Banten

Kami tinggal selama seminggu di Pantai Sawarna Banten, tapi benar-benar terkejut bahwa resor ini sangat berbeda dengan gambar yang kita lihat di internet, kotor dan semut di mana-mana dalam kamar. Sarapan yang begitu rata-rata tidak banyak pilihan hanya nasi goreng dan mie. Dibandingkan dengan harga yang tidak layak untuk menginap di resor ini.


Terletak pada pribadi area pantai di Pantai Sawarna Banten, The Banten Beach Resort menawarkan akses kolam renang, Restoran, dan Wi-Fi gratis di area umum. Banten berjarak 10 menit berkendara dari pantai Sambolo dan berjarak 30 menit berkendara dari wisata pantai Putir Pasir. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 90 menit berkendara. Menes Café menyajikan spesialisasi lokal Indonesia bersama sajian Barat. Bersantap di dalam kamar dimungkinkan. Dilengkapi dengan teras yang menawarkan pemandangan Taman, cottages menawarkan AC dan TV satelit. Sofa area dan kamar mandi pribadi juga disertakan. Staf di Bagian Penerima Tamu 24-jam dapat membantu dengan layanan binatu atau tur pengaturan. Ruang pertemuan tersedia untuk digunakan dan parkir gratis tersedia.

Membuat reservasi di The Banten Beach Resort mudah dan aman dengan jaminan harga terbaik. Mengisi Anda tanggal menginap di atas dan klik tombol 'cek ketersediaan'. Kemudian pilih jumlah kamar/s Anda ingin buku dan klik tombol 'buku sekarang'. Kemudian formulir reservasi muncul mana Anda akan diminta untuk memasukkan rincian Anda untuk mengkonfirmasi pemesanan Anda. Kami kemudian akan mengirimkan Anda sebuah pesan konfirmasi instan oleh email yang Anda perlu menunjukkan saat check-in.

Menawarkan pemandangan Selat Sunda, Beach Resort terletak di Pantai Sawarna Banten Kidul. Hotel ini memiliki kolam renang, restoran tepi pantai, dan akomodasi dengan balkon pribadi. Wi-Fi dan parkir tersedia gratis. Kamar dan suite di Patra Pantai Sawarna Banten menghadap ke taman atau laut. Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV, area duduk, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower. Pilihan rekreasi meliputi bermain permainan pingpong atau tenis. Dengan meja depan 24-Jam, Staf dapat mengatur kegiatan olahraga air dan menyediakan penyewaan mobil. Kalpataru Mas Cafe dan Lesehan Restaurant di tepi pantai menyajikan pilihan yang sedap dari masakan lokal dan internasional. Layanan Kamar juga tersedia berdasarkan permintaan. Beach Resort Patra Pantai Sawarna Banten hanya 5 menit berkendara dari mercusuar tua Pantai Sawarna Banten dan 30 menit berkendara dari pantai Karang Bolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar